Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hal Tersulit yang Akan Kamu Alami jika jadi Simpanan dalam Hubungan

Cinta memang bisa membutakan segalanya dalam hidup ini, termasuk saat kamu jatuh cinta pada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Kamu rela jadi simpanan dan merusak hubungannya dengan pasangannya dengan adanya kehadiranmu. Alasan kamu melakukan hal tersebut gak lain hanyalah keegoisan agar kamu bisa bahagia tetap bersamanya. 

5 Hal Tersulit yang Akan Kamu Alami jika jadi Simpanan dalam Hubungan

Namun, perlu kamu ingat, meski kamu melakukannya demi kebahagiaanmu sendiri, tapi di sisi lain ada hal tersulit yang akan kamu rasakan dan menyesali semuanya. Apa saja? berikut beberapa hal tersulit yang akan kamu alami jika nekat jadi simpenan.

1. Kamu akan jadi bahan perbincangan banyak orang

Menjadi orang ketiga atau biasa disebut sebagai simpanan dalam sebuah hubungan adalah hal yang salah. Sudah barang pasti kamu akan jadi bahan perbincangan banyak orang karena segimana pun kamu menutupi statusmu ini bersama dengan pasangan orang lain, statusmu tetap akan terkuak dengan sendirinya. Image-mu akan buruk dan gak akan pernah baik lagi seperti dulu, meskipun kamu nantinya telah berubah jadi lebih baik lagi.

2. Kamu gak akan pernah diprioritaskan olehnya

Sebagai simpanan, kamu hanya dijadikan sebagai cadangan saja olehnya. Kamu sama sekali gak akan pernah diistimewakan dengan cara diprioritaskan layaknya pasangan sahnya dirinya karena posisimu saat ini hanyalah simpanannya saja yang kapan pun bisa dibuang olehnya. Ingat, dia sama sekali gak mencintaimu dan hanya ingin bersenang-senang denganmu saja.

3. Dia hanya akan datang saat butuh denganmu saja

Percaya atau gak, posisimu saat ini gak berharga di matanya sama sekali. Kamu hanya akan dia temui saat dia benar-benar membutuhkanmu saja. Ketika dia gak membutuhkanmu, jangankan untuk menemuimu, menelpon pun gak akan pernah dia lakukan.

Hal seperti ini, tentu saja sangat menyakitkan buatmu, bukan? Kamu hanya dianggap layaknya barang, yang jika dia butuhkan, barulah dicari.

4. Kamu gak akan pernah diseriusin olehnya

Di satu titik kamu akan sadar bahwa menjadi simpanan, selamanya akan jadi simpanan. Rasa cintamu padanya gak akan pernah terbalaskan dengan baik. Di mana, kamu gak akan pernah diajak serius olehnya.

 

Kamu hanyalah mainan untuknya yang sampai kapan pun akan jadi mainannya saja saat dia sedang bosan dalam hubungan. Sedangkan untuk diseriusin, gak akan pernah terjadi.

5. Ada rasa bersalah yang gak bisa kamu maafkan dalam dirimu sendiri

Semakin berjalannya waktu, kamu akan merasa bahwa posisi kamu saat ini ini salah. Kamu akan menyesali semua yang telah terjadi dan menyalahkan dirimu sendiri sampai kamu gak bisa memaafkan atas perbuatanmu sendiri. Menyesali segalanya akan membuat hidupmu tampak terpuruk dan gak akan lagi bisa memandang semuanya dengan positif.

Kini kamu sudah mengetahui hal sulit apa saja yang akan menimpamu dan akan kamu rasakan nantinya. Jadi, sebaiknya hindari keinginanmu untuk jadi orang ketiga atau simpanan seseorang, meski kamu sangatlah mencintainya.

Post a Comment for "5 Hal Tersulit yang Akan Kamu Alami jika jadi Simpanan dalam Hubungan"